Harga Suzuki Ertiga Dreza Lebih Mahal Dibandingkan Ertiga Lainnya

suzuki-ertiga-dreza

Setelah penantian panjang akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan New Ertiga Dreza yang menjadi salah satu Low Multi-Purpose Vehicle lengkap dengan aksesoris yang selama ini menjadi opsi dikala anda ingin membeli sebuah mobil Ertiga.

PT SIS menawarkan harga Suzuki Ertiga Dreza memang lebih mahal dari varian lainnya dan hal ini sangatlah wajar sebab seperti yang anda lihat bahwa dengan tampilan yang memukau tentu saja publik akan segera ingin untuk memilikinya sehingga Suzuki Indonesia memang menaruh harapan yang sangat besar pada mobil ini yang dianggap akan menjadi pesaing dari Grand Veloz maupun Honda Mobilio RS yang dianggap mampu bersaing antara satu dengan yang lainnya dalam memperebutkan pasar otomotif nasional.

Jika diperhatikan secara saksama tentu saja bukan sebuah kebetulan jika PT SIS benar-benar mengandalkan mobil ini karena beberapa bulan terakhir memang brand otomotif berlogo S ini belum menghadirkan MPV lain untuk menemani Ertiga seperti halnya Toyota yang sudah menghadirkan Kijang Innova dan Alphard untuk menemani Avanza ataupun Honda yang mempertahankan Freed dan Odyssey untuk menemani Mobilio yang notabene semuanya adalah MPV.

SIS memang tetap mengandalkan Ertiga karena walaupun ada APV namun keduanya memang berbeda segmen sehingga dari APV itu sendiri telah dikembangkan beberapa platform lainnya seperti halnya APV Mega Carry, Blind Van yang juga masuk dalam kategori mobil niaga.

Jika saja PT SIS tak menghadirkan Suzuki Ertiga Dreza tentu saja brand lain akan sangat mendominasi penjualan mobil jenis Low MPV. Kehadiran Ertiga sendiri memang memberikan warna yang berbeda pada peta persaing Low MPV karena bagi produsen mereka menganggap bahwa tak ada salahnya untuk bersaing karena dengan adanya persaingan tentu saja akan memaksa mereka untuk meningkatkan kualitas produk atau dengan kata lain bukan hanya menghadirkan mobil murah namun kualitas diragukan.

Kini ditengah penjualan yang terus meningkat tentu saja Suzuki Indonesia terus berbenah terutama pada layanan pre dan after sales service karena tanpa layanan memadai maka konsumen memang akan berpindah pada brand lainnya. Harga Suzuki Ertiga Dreza memang harus terus kompetitif agar konsumen yang berada di Indonesia termasuk di Bandung akan merasa bahwa Suzuki memang menjadi brand yang mewakili kebutuhan mereka.